Deva Travel Mengesalkan!

Naik travel Bandung - Bogor atau sebaliknya bukanlah perkara yang baru dilakoni, hal ini sudah saya lakukan sejak tahun 1997 atau sejak jaman kuliah. Tapi apa yang dirasakan hari ini memang sangat tidak mengenakkan.

Hari Rabu, (22/04) pukul setengah sembilan malam saya menelpon nomor 022-7200679 diterima dengan baik dan saya memesan satu kursi untuk perjalanan Bandung - Bogor untuk jam pemberangkatan yang paling pagi dan si penerima telp mengatakan saya akan dijemput pukul 04.00 - 05.00 dan saya pun melanjutkan pekerjaan lagi hingga pukul 23.30 dan sesudahnya langsung pulang untuk beristirahat setelah sebelumnya memasang alarm tentunya.

Pukul setengah empat saya sudah segar dan siap, tapi apa lacur hingga pukul lima saya belum dijemput. Sontak saya menelpon kantor Deva Travel diatas. Hebatnya Deva travel sebelumnya tidak pernah sulit saya hubungi jam berapapun! namun tadi shubuh sebaliknya nada panggil masuk, tetapi tidak ada yang mengangkatnya. Saya tidak bermaksud hiperbola, tetapi adalah benar jika saya mencoba menghubungi Deva berkali-kali.

Jam terus bergulir hingga mendekati pukul enam pagi, dan ya mereka pun muncul, tidak ada sepatah kata pun yang meluncur keluar dari mulut supir atau mungkin kenek yang keluar hingga saya berkata saya nunggu dari jam empat si supir mengaku kesiangan walau sejurus kemudian mengatakan satu armada mogok sehingga harus menutupi pekerjaan armada yang mogok itu, tidak ada permintaan maaf atau apapun yang meluncur bahkan saat saya membentak mereka dengan mengatakan "INI TIDAK ADA BASA-BASI NYA? SAYA TUNGGU DARI JAM EMPAT TAHU?!" tapi tetap saja mereka tidak meminta permohonan maaf malah langsung mengajak masuk kedalam mobil.

SUNGGUH PENGALAMAN YANG TIDAK MENGENAKKAN,
KARENA NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA
BODOH, BENAR2 IDE BODOH...!!!!

Komentar

  1. padahal basa mah teu meuli nya?? tapi mani hese

    BalasHapus
  2. pisan kung, ibu kostan reuwas urang isuk2 geus keukeuleuweungan di hareup. Tapi Irma tungtungna mah angger manyun ka urang, "gak boleh gitu a..." hmmmpppp......

    BalasHapus
  3. Cik om gun, ayeuna yeuh kami pelanggan deva trans unggal minggu. Gara2 maca ieu tara nyimpen nomor kantorna. Mentaan nmr tlpn sopirna langsung.
    Lancar jaya satahun ieu alhamdulillah

    BalasHapus
  4. Hatur nuhun kasadayana parantos kasihan masukan 🙏🙏 kin urang wartoskeun ka pengelola na

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Risau NKRI - The Panas Dalam

Kisah Penyerangan Polisi Ke Fans Shop Viking Persib Club