Bogor Euy! Pake Cipaganti Travel

Setelah tertunda dua hari, akhirnya hari ini saya "liburan" dahulu di Bogor sekaligus menyusul istri yang sudah berangkat ke Bogor dua hari sebelumnya.

Rencana meninggalkan kota Bandung pada pagi hari terpaksa dibatalkan karena ternyata travel banyak yang penuh, akhirnya saya mengambil jadwal pulang ke Bogor pada siang hari jam satu dengan menggunakan jasa Cipaganti Travel.

Travel datang lebih cepat dari yang dijadwalkan, tetapi mereka melakukan hal ini dengan pemberitahuan sebelumnya, hm... menyenangkan terlebih dua hari sebelumnya saya mengalami pengalaman yang sebaliknya dengan travel yang lain.

Setelah menjemput dua titik lain di seputaran Pasteur, kami akhirnya melanjutkan perjalanan, dan karena ini adalah perjalanan pertama saya dengan Cipaganti, saya sedikit kaget karena mobil ternyata melaju ke arah tol Cipularang woah, mantap...!!!

Sambil menikmati lagu KOrN memang nikmat perjalanan tak terasa saya pun terlelap hingga terbangun dengan penuh keringat dan mobil dalam keadaan akan parkir di sebuah rest area (saya nggak tau ini daerah mana, tapi ini tempat timer Cipaganti) dan saya menemukan hal yang sedikit kurang mengenakkan, ternyata AC MATI! BAH...!!!

Supir menenangkan kami, dan kami pun beristirahat sejenak sambil membeli makanan atau minuman, setelah agak lama, ternyata tali kipas untuk AC putus dan suku cadangnya harus menunggu dari Bandung dan dibutuhkan waktu sekitar satu setengah jam hingga suku cadang itu datang. Wah males banget, musti nunggu, sialan nih. Tapi ternyata Cipaganti menawarkan hal lain, yakni mobil terus maju tanpa AC, tetapi tiket didiskon hingga 25rb. Yang tadinya harus bayar 80rb menjadi 55rb. Ehm... saya langsung bilang sama supir, UDAH BERANGKAT! hahahaha, lumayan 25rb kan buat jajan2 pas nyampe Bogor, HAHA...!!

Setibanya di Bogor, seperti biasa disambut meriah oleh beragam makanan yang sudah disiapkan, dan tentunya saya langsung manggil tukang pijit langganan.
Ini juga nulis baru selesai dipijit.

Hm... nikmatnyaaaaaaa

C.U
haha...!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Risau NKRI - The Panas Dalam

Kisah Penyerangan Polisi Ke Fans Shop Viking Persib Club

Deva Travel Mengesalkan!